:

Echo Esports berhasil menjuarai M4 Mobile Lagends Setelah Bantai Blacklist Internasional 4-0


Echo Esports Juara

RADAR TEGAL – Echo Esports sukses mengamankan gelar juara M4 Mobile Legends. Dengan sekor meyakinkan 4-0 tanpa balas melawan Blacklist Internasional rekan wakil senegaranya yaitu Philipina.

Pagelara M4 dilaksanakan secara offline di Indonesia tepatnya di Tennis Indor Senayan Jakarta.  Keseruan M4 sangat terasa oleh pengemar Mobile Legends baik yang datang langsung ke Tennis Indor Senayan maupun yang hanya menikmati lewat live striming.

Mendapatkan dukungan langsung dari para pendukung pastinya membuat mental pemain menjadi semakin bersemangat, hal ini juga yang dirasakan oleh para pemain Echo Esports. Mereka bermain langsung tancap gas dengan misi balas dendam setelah kalah di gran final MPL PH Seoson 10 dan juga di final upper bracket kemarin.

Permainan yang KarlTzy dan timnya suguhkan, Sering kali membuat Tennis Indoor Senayan bergemuruh dangan permainan apik yang mereka berikan.

Sejak berjalannya game yang pertama, Echo Esports langsung mendominasi jalannya pertandingan. Mereka selalu melancarkan serangan demi serangan yang membuat Blacklist Internasional tak berkutik.

Dengan sekor meyakinkan 4-0 Echo Espors berhak menyandang gelar kejuaraan dunia Mobile Legends atau M4.Kejuaraan taunan ini masih dirajai tim tim dari negara Philipina. Seperti yang diketahui, pada kejuaraan tahun lalu yaitu M3 Mobile Lagends dimenangkan oleh Blacklist Interasional.

Sementara itu, dua tim wakil Indonesia harus puas berada di posisi ke tga dan empat. RRQ Hoshi berada di posisi ke tiga setelah dikalahkan Echo Esports di final lower bracket. Disisi lain yaitu Onic Esports berada di posisi ke empat, setelah harus puas dikalahkan dengan sekor 0-3 oleh RRQ di semifinal lower bracket.

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *