:

Loker BPJS Ketenagakerjaan, Simak Syarat dan Cara Daftarnya


Pengumuman dan pendaftaran loker BPJS Ketenagakerjaan ini berlangsung secara online. Apabila kamu berminat, artikel ini akan mengulas syarat-syarat untuk mendaftar sebagai karyawan di BPJS Ketenagakerjaan.

Syarat tersebut di antaranya:
– Warga negara Republik Indonesia;
– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran.
– Jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan.
– Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
– Pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum.

– Berpengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial.
– Punya integritas yang baik.
– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif.
– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan.
– Berkemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
– Mampu bekerja menggunakan MS. Office.

BACA JUGA: Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN Sudah Keluar, Cek di Sini ya!

Benefit:

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial. Yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

Namun, sebelum melamar posisinya, kamu perlu tahu dahulu tugas dan tanggung jawab masing-masing posisi.

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan