:

5 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Cepat Cair


Hago
Ilustrasi pemainan Hago (Foto : Googleplay)

RADAR TEGAL – Lima Game penghasil saldo dana berikut ini mungkin bisa anda mainkan untuk menambah pemasukan setiap harinya. Permainannya tidak ribet dan cepat menghasilkan uang secara elektronik.

Game penghasil saldo dana memang saat ini sudah cukup banyak. Namun, tidak semuanya membayar sesuai dengan yang mereka janjikan pada awal permainan.

Nah, 4 game penghasil saldo dana berikut ini bisa anda mainkan untuk mendapatkan uang secara nyata. Jadi, sambil bersantai, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

1. Hago

Penghasil saldo dana yang pertama yakni Game Hago. Permainan ini memang sudah cukup populer sejak tahun 2010 lalu.

Hago, menyediakan Permainan yang cukup banyak di dalamnya. Sehingga, kesempatan untuk mengumpulkan poin juga besar.

Selain banyak, permainan di Hago terbilang cukup seru. Jadi, pengumpulan coin yang nantinya bisa anda tukar dengan saldo dan akan terasa menjenuhkan.

Kumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya jika anda ingin menghasilkan uang yang cukup banyak juga. Koin bisa anda peroleh setelah memenangkan setiap permainan yang ada dalam game itu.

Setelah mencapai limit tertentu, anda sudah bisa menukarkan koin dengan uang elektronik. Caranya, dengan melakukan withdraw dan Saldo DANA gratis pasti akan masuk ke akun anda.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Mau? Cukup Mainkan 3 Game Berikut

2. Island King Pro

Game Islan King Pro merupakan permainan petualangan, di mana untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo dana, anda harus menjelajahi pulau-pulau.

Saat menjelajahi pulau, ada beberapa tantangan yang harus anda lalui. Semakin banyak mengalahkan tantangan seperti bajak laut, raja pulau maka akan menghasilkan koin yang banyak pula.

Bukan hanya itu saja, anda bisa mendapatkan tambahan koin dengan cara mengikuti putaran bonus. Serta mencuri jackpot dari pemain lainnya.

Jika koin sudah terkumpul cukup banyak, maka anda bisa menukarkan dengan saldo yang akan masuk ke akun DANA.

3. CashPop

Aplikasi CashPop ini terbilang cukup populer karena sudah ada sekitar 5 juta orang yang mengunduhnya. Hal itu, karena kualitas permainan yang ada sudah tidak ada yang meragukannya.

Tidak hanya permainan, CashPop juga bisa untuk mendengarkan music dan menonton video. Untuk dapat menghasilkan uang, maka anda harus banyak-banyak mengumpulkan poin.

Agar bisa mendapatkan poin yang bisa anda tukar dengan saldo dana, maka harus menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Tugas atau misi akan pengguna dapatkan setiap harinya.

Poin yang bisa anda tukar dengan uang, akan masuk jika anda selesai menyelesaikan misi yang datang.

Baca juga: 6 Game Penghasil Saldo DANA, Mudah dan Cepat Cair

4. Popstar Winner

Permainan yang ada dalam aplikasi Popstar Winner ini cukup sederhana. Cukup dengan mengklik kotak yang warnanya sama untuk mengumpulkan koin.

Selain bermain, anda juga bisa mendapatkan koin dengan menonton iklan yang ada. Anda juga bisa bermain dengan mengerjakan tugas atau tantangan tersedia di dalam permainan itu.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya selama bermain dan menjawab tantangan. Koin itu, bisa bisa anda tukar dengan saldo dana gratis yang akan langsung masuk ke akun e-Wallet anda.

Bukan hanya dengan saldo dana, anda juga bisa menukar koin yang terkumpul untuk bisa menjadi saldo OVO dan GoPay.

Jumlah minimum penukaran koin dalam permainan ini sebesar Rp200. Sedangkan jumlah maksimumnya bisa mencapai Rp280.000.000

5. Lucky Coin

Game ini mengharuskan penggunanya untuk mengunduh aplikasi yang menjadi misinya. Setelah mengunduh aplikasi dan memainkannya sesuai dengan perintah yang ada, baru bisa mendapatkan koin.

Koin yang terkumpul itulah kemudian bisa anda tukar dengan dengan saldo dana gratis. Bukan hanya lewat permainan, anda juga bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman melalui berbagai platform media sosial.

Ketika koin sudah terkumpul dengan jumlah tertentu, anda bisa menukarnya dengan jumlah minimum penukaran Rp2.000.000 dan maksimum Rp50.000.000 melalui OVO, DANA dan Shopepay dan GoPay.

Demikian 5 game penghasil saldo dana yang bisa anda coba untuk menambah pemasukan anda. ***

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *